Pemdes Mooat Salurkan BLT DD Tahap III Bulan Oktober-November Kepada 72 Warga KPM

  • Dec 16, 2022
  • Admin Desa Mooat
  • BANTUAN MASYARAKAT

MOOAT. Sebanyak 72 keluarga penerima manfaat kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahap III Tahun 2022 Desa Mooat Kecamatan Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kamis (01/12/2022).

Hadir langsung dalam penyaluran BLT DD tersebut, Kades Mooat, Perangat Desa, Pendamping Desa dan masyarakat penerima.

Sangadi Mooat Darwin Mamonto dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT – DD tahap III kepada 72 kepala keluarga penerima manfaat yang kurang mampu.

Lanjut, Sangadi Darwin “dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan lebih dari itu saya mengajak kita semua secara khusus masyarakat Desa Mooat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga keamanan serta menjaga kebersihan lingkungan desa.

“bapak/ ibu yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) adalah yang tidak menerima bantuan seperti BST, PKH, BPNT dan lain- lain. penerima BLT itu tidak boleh lagi menerima bantuan lain begitu pun dengan sebaliknya”, ujarnya.

Bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Gunakan uang bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik- baiknya, untuk kebutuhan pokok rumah tangga.